FloatLeft
FloatRight

Inilah 5 Manfaat Rimba Mass Untuk Tubuh!

December 25, 2022
Inilah 5 Manfaat Rimba Mass Untuk Tubuh!

APA ITU SUPLEMEN RIMBA MASS?

Mass merupakan susu suplemen yang mengandung komposisi yang lengkap, seperti protein, karbohidrat, dan juga kalori yang cukup tinggi. Maka dari itu, Mass adalah pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin menambah berat badan, membentuk otot tubuh, menambah massa otot, dan memproduksi sumber energi saat beraktivitas. Rimba Mass merupakan protein berkalori tinggi, dengan 522 kalori, 90 karbohidrat dan 34 gram protein dan 3,7 gram BCAA per serving-nya.

Mimin akan kasih tau nih, bahwa Rimba Mass memiliki kalori tinggi yang berasal dari karbohidrat. Salah satunya, makronutrien yang merupakan zat gizi yang diperlukan tubuh dalam jumlah besar, seperti karbohidrat, protein, dan lemak. Kalori dan protein mass yang tinggi, bisa membuat kalian memperoleh banyak kalori dan protein tanpa harus menyantap makanan dalam porsi yang banyak, loh!

Umumnya, orang mengonsumsinya karena manfaat Rimba Mass yang dapat membentuk otot tubuh, menambah massa otot dan meningkatkan berat badan. Menurut Healthline, untuk meningkatkan asupan protein bisa menggunakan suplemen bubuk protein. Mimin pun merekomendasikan Mass dari Rimba Mass sebagai suplemen bubuk protein terbaik yang sangat praktis, dan nyaman untuk dibawa kalian saat beraktivitas diluar ruangan. 

Apa Saja Manfaat Rimba Mass?

Nah, kini kalian sudah tahu kan apa itu Mass, maka sekarang mimin akan ngebahas tentang manfaat Rimba Mass yang umumnya adalah melengkapi asupan karbohidrat. Nantinya, karbohidrat akan diubah sebagai sumber energi dan protein mass dalam membentuk otot tubuh. Tapi, sebagai suplemen pendukung yang dikonsumsi untuk mendampingi latihan, susu Rimba Mass memiliki manfaat lain yang juga sangat penting antara lain adalah :

1)  Penambah Berat Badan. Bagi kalian yang memiliki tubuh kurus, susu Rimba Mass adalah pilihan yang tepat untuk melengkapi suplemen yang dibutuhkan oleh tubuh. Tubuh yang kekurangan nutrisi akan membuat kalian sulit menambah berat dan mudah terserang penyakit. Sehingga Rimba Mass dibutuhkan untuk memaksimalkan kebutuhan tubuh kompleks tubuh seperti kalori, karbohidrat, dan protein.

2)  Tingkatkan Sumber Energi. Selain manfaat Rimba Mass yang bisa memberikan asupan pelengkap untuk tubuh, kalian juga bisa meningkatkan sumber energi tambahan dalam kegiatan sehari-hari apabila mengonsumsi susu mass secara rutin. Faktanya, semua orang dalam sehari-hari beraktivitas seperti workout atau bekerja ke kantor sehingga membutuhkan energi yang cukup agar bisa tetap sehat. Nah, Rimba Mass ini bisa membantu menambah energi yang diperlukan tubuh.

3)  Bentuk Otot Tubuh. Karbohidrat dan protein mass yang diperoleh saat mengonsumsi susu massbisa membantu kalian yang memiliki keinginan untuk membangun otot. Tapi tentunya perlu didampingi dengan workout seperti latihan kekuatan. Karena saat mengonsumsi suplemen menambah berat badan, karbohidrat akan cepat terserap. Sehingga, hormon insulin akan melepas asam amino pada otot.

4)  Tingkatkan Massa Otot. Bagi kalian yang berprofesi sebagai atlet, binaragawan maupun penggemar olahraga aktif. Maka dengan mengonsumsi Rimba Mass secara rutin, kalian bisa sekaligus meningkatkan massa otot yang dapat memberikan keseimbangan tubuh dan memperkuat otot pada tubuh secara keseluruhan. Hal ini cukup bagus untuk sobat kalian agar terhindar dari cedera saat berolahraga.

5)  Jaga Perut Tetap Rata. Setiap wanita memiliki impian terhadap penampilannya seperti perut yang rata dan tidak buncit. Meskipun sudah melakukan workout, namun, menghasilkan perut rata masih terasa sulit. Pasalnya, kandungan makanan yang di konsumsi kalian masih memiliki kadar lemak yang tergolong tinggi. Meskipun manfaat Rimba Mass adalah menambah berat badan, namun kandungan kalori yang tinggi pada Mass dari Rimba Life diklaim rendah lemak. Sehingga meskipun berat badan kalian  akan naik, tapi tidak membuat perut menjadi buncit.

Cara Minum Rimba Mass Dengan Betul Itu Ternyata Gini!

Manfaat Mass ternyata banyak banget, ya! Gak heran kalau Rimba Mass merupakan mass terbaik. Kini, diantara kalian mungkin sudah ada yang tertarik untuk mengonsumsi susu mass, tetap harus mengetahui cara minum mass dengan betul agar mendapatkan manfaat Rimba Mass yang di harapkan. Pengetahuan umum yang harus kalian ketahui adalah menyeduh Rimba Mass dengan menggunakan air dingin sebanyak 300 – 400 ml dan dikocok menggunakan gelas shaker hingga bubuk susu mass larut dalam air.

Susu mass bisa dikonsumsi untuk semua orang, jadi untuk kalian yang tidak berolahraga namun ingin menaikkan berat badan, maka Mass Rimba Life adalah solusinya. Sebelum menyeduh susu mass, ada baiknya kalian menakar terlebih dahulu, misalnya untuk mendapatkan 522 kalori maka dibutuhkan 4 scoop Rimba Mass. Habiskan Rimba Mass dengan segera, jangan didiamkan terlalu lama setelah diseduh.

Jika kalian tidak melakukan aktivitas berat seperti workout, kalian bisa mengonsumsinya kapanpun sesuai dengan kebutuhan kalian. Rekomendasi waktu konsumsi yang memiliki pengaruh untuk menaikkan berat badan yaitu diwaktu sebelum tidur.  Ketika kalian tidur di malam hari, tubuh akan mulai berpuasa sampai terbangun di pagi hari. Saat tertidur proses penyerapan kalori dan zat gizi terjadi secara lambat, namun sudah terbukti oleh banyak orang yang sudah merasakan manfaat yang dirasakan setelah mencoba cara tersebut.

Untuk kalian yang aktif berolahraga disarankan mengonsumsi Rimba Mass setelah beraktivitas workout. Kenapa dianjurkan setelah workout? Karena, saat kalian  berolahraga, maka tubuh akan membakar lebih banyak kalori, meningkatnya laju metabolisme tubuh, dan butuh sumber energi yang cepat sebagai bahan bakar serta revitalisasi otot. Sehingga sangat tepat bagi kalian untuk mengonsumsi suplemen seperti Rimba Mass yang mengandung karbohidrat tinggi untuk mengisi kembali kadar glikogen (gula otot), dan protein ekstrak untuk memperbaiki dan membangun massa otot.

Selain waktu yang dianjurkan diatas, kalian bisa juga mengonsumsi setelah bangun tidur dipagi hari. Karena tubuh yang telah tidur berjam-jam akan kehabisan sebagian besar pasokan zat gizinya dan berada dalam kondisi katabolik. Maka, dengan mengonsumsi susu Rimba Mass bisa memberikan tubuh memiliki kalori, protein, karbohidrat, lemak, dan mikronutrien yang cukup dan membuat tubuh kemabali memasuki kondisi anabolik.

Selama kalian mengonsumsi Rimba Mass, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti memastikan kandungan lemak yang dikonsumsi lebih sedikit sedangkan untuk jumlah kalori harus lebih banyak. Hindari juga mencampur bubuk susu Rimba Mass dengan air panas, karena akan menyebabkan Rimba Mass mudah mengeras sehingga menjadi sulit untuk dikonsumsi, serta bisa menyebabkan sakit perut.

Meskipun Rimba Mass adalah susu suplemen untuk menambah berat badan. Namun, Rimba Life selalu memenuhi kebutuhan serta keinginan sobat Muscle dengan menghadirkan varian rasa pada Rimba Mass, seperti choco delight. Maka dari itu, mass terbaik adalah Rimba Mass dari Rimba Life!

Nah, sekarang sobat Muscle sudah mengetahui mengenai apa itu Rimba Mass, fungsi, serta cara menyeduhnya. Harga Rimba Mass pun tergolong masih terjangkau apalagi Rimba Life sering memberikan promo diskon, giveaway dan hadiah bonus untuk setiap pembeliannya. Yuk, segera order Rimba Mass untuk menemani sobat Muscle melengkapi massa tubuh dan beraktivitas tanpa bosen saat mengonsumsinya!

Share
Fitrah Nur Islamiah Penulis Artikel